PKB Ajak Hanura Sukseskan Gus Ipul Jadi Gubernur Jatim

Portaltiga.com – Silaturahmi dan komunikasi politik terus dilakukan Wakil Gubernur Jatim Saifullah Yusuf (Gus Ipul) bersama Dewan Pengurus Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Jatim menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Jatim 2018.

 

Tak hanya ke partai besar, komunikasi politik juga dilakukan ke partai kecil. Salah satunya adalah Partai Hanura. Bahkan, di partai yang memiliki 2 kursi DPRD Jatim itu, PKB Jatim mempromosikan Gus Ipul sebagai Calon Gubernur (Cagub) Jatim.

 

“PKB sudah memutuskan Gus Ipul sebagai Cagub Jatim. Kami mohon doa restu ke Hanura, sekaligus mempromosikannya,” ujar Ketua DPW PKB Jatim Abdul Halim Iskandar di sela silaturahim ke kantor DPD Hanura Jatim di Surabaya, Jumat (16/6) malam.

 

Pada kesempatan tersebut, pihaknya mengajak keluarga besar Partai Hanura sama-sama berikhtiar agar Jatim semakin makmur, kemiskinan semakin turun, dan kesejahteraan bertambah.

 

PKB juga berharap Pilkada Jatim berjalan kondusif, aman dan berakhir dengan musyawarah untuk mufakat dengan semangat kekeluargaan serta keakraban.

 

“Kami mengajak Hanura Jatim bersama-sama mensukseskan dan mendukung Gus Ipul untuk menjadi Gubernur Jatim sebagai bentuk usaha menjadikan provinsi ini lebih makmur,” ucapnya.

 

Ketua DPD Partai Hanura Jatim Kelana Aprilianto berterima kasih dan mengapresiasi atas kehadiran pengurus PKB dan Gus Ipul karena telah berkunjung sekaligus bersilaturahim dengan seluruh pengurus.

 

“Kami merasa terhormat atas kehadiran PKB dan Gus Ipul. Kami juga memiliki visi sama yaitu menjadikan Jatim sebagai provinsi makmur, damai dan sejahtera,” katanya.

 

Pada kesempatan sama, Calon Gubernur Jatim yang diusung PKB, Saifullah Yusuf, mengaku terharu karena diterima dengan baik oleh pengurus Hanura sekaligus mengajak bersama-sama agar Jatim menjadi lebih baik.

 

“Ke depan, banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan, antara lain kesenjangan dan perbaikan infrastruktur. Tujuannya satu, menjadikan Jatim lebih baik,” kata pria yang juga Wakil Gubernur Jatim tersebut. (Bmw)

JOIN THE DISCUSSION