Pilwali Surabaya, DPC Demokrat Inginkan Bu SAH Dampingi MA

Portaltiga.com – DPC Partai Demokrat Surabaya berharap bakal calon wakil wali kota (bacawawali) yang mendampingi Machfud Arifin (MA) pada Pilwali Surabaya 2020 dari kader Demokrat.

“Ya harapan kami seperti itu. Nanti terserah Pak MA yang memutuskan siapa yang dipilih menjadi wakilnya, ” ujar Ketua Tim Pemjaringan Bacawali dan Bacawawali DPC Partai Demokrat Surabaya, Moch Machmud, Selasa (19/5/2020).

Menurut Machmud, saat penjaringan lalu, Calon yang digadang-gadang Partai Demokrat untuk bisa mendampingi MA adalah Siti Anggraenie Hapsari (SAH). SAH mendaftar ke Demokrat untuk posisi wakil wali kota.

“Ada beberapa nama yang mendaftar ke Demokrat, tapi untuk posisi wakil hanya Bu SAH,” tandas Machmud yang juga anggota Komisi A DPRD Surabaya ini.

Di mata Machmud, Bu SAH yang juga ketua Ikatan Notaris Indonesia Wilayah
Jatim ini adalah sosok yang baik, banyak kenalan, dan memiliki pengalaman organisasi cukup bagus.

Karena itu wajar jika Demokrat berharap SAH ini bisa mendampingi MA untuk memajukan Kota Surabaya. ” Yang jelas, Pak MA punya persyaratan sendiri, termasuk hitungan survey,” ungkap Machmud.

Apa Bu SAH sudah bertemu dengan MA? Machmud mengakui jika Bu SAH sudah bertemu MA dan berdiskusi soal program-program untuk memajukan Kota Surabaya.

” Benar, Bu SAH sudah ketemu Pak MA. Saya sendiri yang mengantar. Hanya saja, semua keputusan terserah Pak MA, karena hampir semua parpol pengusung sudah menyodorkan calon untuk men jadi wakil Pak MA,” tandas Machmud. (tea/tea)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION

Translate »