Pilwali Batu, Dewanti Rumpoko Layak Pimpin Batu

Portaltiga.com:Nama istri Walikota Batu Dewanti Rumpoko dinilai pas untuk memimpin kota Batu dalam Pilwali Batu 2017 mendatang. Menurut Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Malang Gunawan mengatakan sosok Dewanti sangat layak untuk memimpin Batu karena yang bersangkutan sangat familiar dan bersahaja kepada masyarakat Batu.

“Beliau dapat melanjutkan program-program walikota sebelumnya yang tak lain adalah suaminya sendiri. Harapannya,Batu bisa lebih besar lagi karena kami nilai piawai dalam memimpin. Apalagi nantinya secara tak langsung bisa konsultasi dengan bupati sebelumnya yang tak lain suaminya sendiri yaitu Eddy Rumpoko,”ungkapnya saat di Surabaya, Senin(20/6).

Gunawan mengaku kenal betul sosok Eddy Rumpoko dan Dewanti Rumpoko di Batu.”Eddy Rumpoko sangat dicintai oleh masyarakat Batu selama memimpin Batu. Apalagi Dewanti juga dicintai oleh rakyat Batu. Jadi sangat pas sekali Dewanti bisa menggantikan Eddy Rumpoko,”terangnya.

Gunawan menambahkan dirinya menghimbau agar rekomendasi PDIP untuk kota di Batu diberikan kepada Dewanti Rumpoko.”Dewanti ini aset PDIP dan jika nantinya dibiarkan untuk didukung atau diusung dari parpol lain tentunya PDI Perjuangan akan kehilangan asetnya. Jangan sampai PDI Perjuangan kehilangan lagi aset kepala daerah di Jatim,”pungkasnya. (yudhie)

JOIN THE DISCUSSION