Pilgub Jatim 2018, Partai Bulan Bintang Jatim Dukung La Nyalla

25/09/2017
70 Views

Portaltiga.com – Ketua Umum Kadin Jatim La Nyalla Mahmud Mattalitti mulai bergerilya mendekati partai politik (parpol). Gerilya La Nyalla membawa hasil. Salah satu parpol, Partai Bulan Bintang (PBB) Jatim mendukung pencalonan La Nyalla di Pilgub Jatim 2018.

“Untuk Pilgub Jatim, kami sepakat mendukung Pak La Nyalla. Dukungan ini sudah satu suara semua dengan pengurus di tingkat kabupaten/kota, serta telah dilaporkan ke pimpinan pusat,” kata
Ketua DPW PBB Jatim Muhammad Masduki di kantornya, Minggu (24/9/2017).

DPW PBB Jatim sendiri sudah menggelar rapat internal dengan jajaran pengurus untuk membahas sikap partai terhadap Pilkada Jatim. Hasil rapat sudah dilaporkan di DPP PBB.

Partai yang dipimpin Yusril Ihza Mahendra itu berharap mantan Ketua Umum PSSI itu bisa menyelesaikan problem keumatan, khususnya di bidang ekonomi. La Nyalla adalah sosok yang tepat untuk memimpin Jatim ke depan.

“Sosok Pak La Nyalla sudah tidak diragukan lagi karena beliau sudah berpengalaman di berbagai organisasi. Sebagai ketua umum Kadin Jatim, beliau pasti memahami penyakit-penyakit ekonomi di Jatim dan tahu resep untuk mengobatinya,” ujar Masduki.

La Nyalla juga telah berkeliling di seluruh kabupaten/kota di Jatim untuk mengidentifikasi masalah yang ada di masyarakat. “Pak La Nyalla sudah siap dan layak untuk membawa Jatim lebih baik lagi ke depan,” tandasnya.

Menanggapi hal itu, La Nyalla berterima kasih atas dukungan DPW PBB Jatim. “Ini merupakan amanah bagi saya, dan lebih memotivasi saya untuk mengabdikan diri bagi rakyat Jatim, mewujudkan keadilan sosial yang telah lama dinantikan masyarakat,” ujarnya. (bmw/abi)

Leave A Comment