PES 2010 Ganti Nama E-Football 2020, Ini Alasannya

Portaltiga.com – Ketika Konami mengumumkan PES 2020, banyak para penggemar yang menyadari game tersebut memiliki nama baru. Sebelumnya memiliki judul Pro Evolution Soccer, sekarang berganti menjadi eFootball. Konami memiliki alasan mengapa mereka mengganti namanya menjadi seperti itu.

Lennart Bobzien selaku Europe brand manager mengatakan,” Untuk tahun ini kita mengumumkan eFootball PES 2020. Kita menginginkan game ini berfokus ke arah esports kedepannya. Sebelumnya kita telah menunjukkan kompetisi seperti PES League dan eFootball Pro, yaitu sebuah kompetisi professional. Selanjutnya akan ada kompetisi esports yang lebih besar akan datang.”

“Kita berfikir dengan memasukan nama tersebut, kita akan membuat statment dan menunjukkan kepada penggemar, tetapi juga konsumen, bahwa esports akan menjadi bagian penting kedepannya,” lanjutnya.

Sebelumnya Konami juga mengumumkan tim asal Inggris Manchester United telah resmi hadir dalam game pada tahun ini, dengan Scott McTominay yang akan menjadi cover game untuk beberapa region.

PES 2020 akan rilis untuk PS4, Xbox One, dan PC pada 10 September mendatang. Untuk versi demo kamu bisa mencobanya pada akhir Juli nanti. (kotakgame/abi)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION

Translate »