Perusahaan Korsel Garap Mobile Game Baru The Walking Dead

Portaltiga.com – The Walking Dead adalah salah satu franchise paling fantastis. Semua orang tahu franchise ini. Skybound Entertaiment selaku pemegang hak paten dari The Walking Dead mendapatkan keuntungan yang cukup besar dari franchise ini. Mulai dari Serial Televisi, merchandise hingga game.

Sebenarnya The Walking Dead sudah memiliki gamenya sebelumnya. Namun kini Skybound Entertaiment kembali mencoba mengembangkan franchise miliknya.

Lewat kesepakatan yang tidak disebutkan jumlahnya, Com2us selaku publisher dan pengembang game terkenal ternyata menggelontorkan sejumlah dana untuk Skybound Entertaiment.

Petinggi perusahaan asal Korea Selatan ini mengatakan ternyata mereka memang sudah membicarakan kesepatakan ini sejak lama. Kini mereka akan bekerja sama dengan Skybound Entertaiment sebagai salah satu pemegang saham minoritas.

BACA JUGA: Ini Kolaborasi Terbaru PUBG Mobile dengan Walking Dead

Com2us dan Skybound Entertaiment sebenarnya pernah bekerjasama dalam mengembangkan Summoners War, kini mereka mencoba The Walking Dead.

Apakah akan meledak dan bertahan lama layaknya Summoners War? Mari kita tunggu kelanjutan pengerjaan mobile game dari kedua perusahaan ini.

Com2uS adalah perusahaan developer / publisher game mobile dan online Korea Selatan yang didirikan pada tahun 1998. Com2uS mengembangkan game untuk Android, iOS, dan platform lainnya. Kantor perusahaan perusahaan berlokasi di Amerika Serikat, Korea, Jepang, dan Cina. Pada 2007, Com2uS terdaftar di KOSDAQ. (kotakgame/abi)

Sumber: Venture Beat

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION

Translate »