Persaingan Ketat Lomba Video Klip Lagu Kerja Bareng Demokrat, Ini Juaranya

Portaltiga.com – Peserta lomba video klip lagu Kerja Bareng Demokrat harus bersaing ketat untuk meraih juara. Lomba yang diadakan komunitas Muda Mudi Demokrat Jatim itu dikuti peserta hampir seluruh kabupaten/kota.

“Pesertanya itu dari hampir dari seluruh kabupaten/kota di Jawa Timur. Ada yang dari Bojonegoro, Situbondo, Tulungagung, Ponorogo, Jember dan masih banyak lainnya,” kata ketua panitia lomba Fatchul Hadi, Jumat (12/1/2018) malam.

Video yang ikut lomba ini di luar dugaan. Dewan juri pun sampai kesulitan untuk menentukan pemenang karena hampir semuanya digarap dengan apik. Dengan penilaian yang ketat akhirnya terpilih tiga sebagai juara.

Juara pertama diraih Arsyad Rahman (Tulungagung), juara kedua Hanif Wigung Nugroho (Bojonegoro), dan juara ketiga Febri Romadhona (Ponorogo).

“Semua video klip yang masuh bagus-bagus. Mungkin yang belum beruntung kali ini tetap bisa berkarya untuk kesempatan yang lain,” pesan Sekretaris DPD Partai Demokrat Jatim Renville Antonio saat memberi sambutan dalam penyerahan hadiah.

Sementara itu, Sekjen Partai Demokrat Hinca Panjaitan yang juga hadir di Surabaya sangat mengapresiasi lomba ini dan meminta kreativitas anak muda terus diasah. Ia meminta Muda Muda Demokrat Jatim membuat pelatihan video klip dengan mendatangkan pembicara yang sudah expert.

“Kedepannya segera dibuat pelatihan pembuatan video klip untuk anak muda. Agar kreasi mereka bisa lebih bagus lagi. Video klip hasil lomba ini akan saya bawa ke Jakarta, untuk diputar sekaligus percontohan untuk daerah lain,” kata Hinca disambut tepuk tangan ratusan anggota Muda Mudi Demokrat Jatim yang hadir di halaman lapangan KONI Jatim Jl Kertajaya Indah. (abi)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION