portaltiga.com
Headline Umum

Peringati Hari Penerbang TNI AL, Ini Pesan Kasal

Portaltiga.com – Dalam rangka hari jadi Penerbang angkatan Laut, Kepala Staf TNI AL (Kasal), Laksamana TNI Siwi Sukma Adji pimpin langsung upacara parade dan defille yang digelar di Apron Hangar Lanudal Juanda Waru Sidoarjo, Senin (25/6/18).

Dalam acara itu juga digelar penampilan tari Drama Kolosal dan dan demo Fly Pass. Sebelum pelaksanaan Upacara Parade dan Defile dalam kesempatan ini juga dilaksanakan penyematan Brevet Kehormatan Penerbang kepada Kasal oleh Komandan Puspenerbal Laksamana Pertama TNI Dwika Tjahja dengan prosesi khas Penerbang AL.

“Keberhasilan pelaksanaan operasi dan latihan tentunya menjadi kebanggaan, bagi seluruh jajaran penerbangan TNI AL yang telah menyiapkan unsurnya dengan maksimal dan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. Visi membangun Indonesia sebagai poros maritim dunia merupakan reorientasi arah pembangunan nasional untuk memanfaatkan potensi kelautan sebagai prioritas utama, hal ini diimplementasikan dalam kebijakan pembangunan nasional yang menempatkan sektor kemaritiman sebagai Driving Force perekonomian bangsa Indonesia,” ucap pimpinan tertinggi TNI AL tersebut disela kegiatan. Senin (25/6/18).

Dalam momen itu Kasal juga mengucapkan ungkapan rasa syukur sekaligus menjadi moment yang baik untuk melaksanakan Introspeksi dan evaluasi dalam melaksanakan tugas-tugas yang telah dilaksanakan. (doy/tea)

Related posts

TNI Serahkan 102 Ekor Trenggiling Selundupan Ke BKSDA Riau

admin