portaltiga.com
Headline Politika

Peringati Hari Lahir Ke-13, Gerindra Surabaya Fokus Perkuat Organisasi Kepartaian

Portaltiga.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Surabaya memperingati hari lahir partai yang ke-13 tahun ini, Sabtu (6/2/2021).

Ketua DPC Gerindra Surabaya, BF Sutadi menyampaikan, DPC Gerindra  Surabaya tahun ini, Partai besutan Prabowo Subianto ini akan fokus menata dan memperkuat organisasi kepartaian.

“Mudah mudahan dengan persiapan yang di instruksikan oleh partai kita bisa memenuhi target tersebut,” ungkap Sutadi saat ditemui di Kantor DPC Gerindra Surabaya, Jalan Gayungsari, Gayungan, Surabaya.

Sutadi menjelaskan, DPC Gerindra Surabaya juga akan memberikan dan menyerap informasi dari masyarakat. DPC Gerindra juga telah menyiapkan tim media sosial (medsos) untuk mempermudah menerima aspirasi masyarakat.

“Tadi ketua umum menegaskan, tema hari ini adalah memperkuat diri membangun negeri. Kemudian memastikan partai Gerindra tetap bersama rakyat,” jelasnya.

Di tempat yang sama, Sekretaris DPC Gerindra Surabaya, AH Thony menambahkan bahwa peringatan harlah ke-13 tahun ini, Gerindra akan membagikan Alat Pelindung Diri (APD) dan paket sembako ke masyarakat.

“Kita berharap pemerintah bisa lebih ringan dengan kehadiran kita, dan masyarakat juga bisa terhindarkan dari Covid-19,” ujar AH Thony yang juga menjabat sebagai Penasehat Fraksi Gerindra Surabaya. (tea/tea)

Related posts

Soal Uang Kontribusi Partai, Ini Tanggapan Caleg Terpilih Gerindra

admin

Jatim Basis Kekuatan Partai Gerindra pada Pemilu 2024

admin

Surat Berisi Setoran Kontribusi Caleg Gerindra Beredar di WhatsApp, Ini Nominalnya

admin