Peringati Hari Jadi ke-62, Penerbang Angkatan Laut Gelar NABOD

Portaltiga.com – Dalam rangka memperingati hari jadi penerbang angkatan laut yang ke-62, digelar acara NABOD (Naval Air Base Open Day) di Lanudal Juanda pada, Minggu (13/5/2018) kemarin. Dalam acara ini penerbang angkatan laut mengundang sejumlah komunitas automotif yang ada di Jawa Timur, Diantaranya HDCI (Harley Davidson Club Indonesia) Chapter Jawa Timur, MACI (Motor Antique Club Indonesia) Wilayah Timur, dan komunitas lainnya.

Dalam acara ini dipamerkan berbagai Alutsista, Bazar, dan hiburan. Dalam moment ini pengunjung bisa berfoto di Hanggar LANUDAL bersama pesawat dan Heli yang menjadi pendukung alutsista kesatuan penerbang angkata laut. Kehadiran dari rekan-rekan MACI Wilayah Timur di acara ini dalam rangkan untuk ambil bagian memamerkan motor-motor antik buatan eropa di tahun 30an dan menjadi saksi sejarah perjuangan kemerdekaan.

Bagi sebagian pengunjung, momen ini menjadi alternatif untuk mengisi liburan sekalian edukasi sederhana kepada keluarga. Seperti pak Dedy, anggota dari MACI Wilayah timur yang hadir mengajak keluarga. Ia bersama istri dan anak menyempatkan diri hadir dengan tujuan mengantarkan anak untuk mengetahui alutsista dan berfoto bareng.

“Ini merupakan moment yang pas, selain bisa silaturahmi sama saudara-saudara penghobi automotif saya juga bisa berlibur bersama keluarga sambil mengenalkan anak denga alutsista yang dipamerkan,” ucap Dedy saat di temui di hanggar bersama keluarga, Minggu,(13/05/18).(doy/tea)

JOIN THE DISCUSSION