Pererat Persaudaraan Penggemar Innova, Innova Community Gelar family Gathering

 

portaltiga.com: Dalam rangka mempererat hubungan antar anggota penggemar mobil Innova, komunitas penggemar mobil Innova yang tergabung dalam Innova community menggelar Family Gathering di Wahana Agro teh Wonosari Lawang Pasuruan,Minggu (31/1).

Menurut Ketua Innova community chapter Lukman Hakim mengatakan Family gathering Innova community ini bertujuan mempererat seluruh anggota Innova community yang berasal dari beraneka ragam profesi dan dari beberapa daerah di Jatim. “Sebenarnya kami sudah sering kopdar (kopi darat) yang sering dilakukan sebulan dua kali. di Auto 2000 atau di beberapa tempat yang bisa untuk parkir mobil innova,”terangnya. Lukman menjelaskan dalam kegiatan tersebut, para anggota innova community membahas beberapa permasalahan atau inovasi anggota yang berkaitan dengan mesin atau perkembangan terbaru dari innova. “Kalau urusan mesin,biasa kami sebut racun. Kalau sudah bahas itu nanti pastinya akan ketemu inovasi untuk modifikasi atau penemuan yang bisa membuat kendaraan lebih mantap lagi,’jelasnya.

Selain kerap melakukan diskusi, kata Lukman, Innova community juga sering menggelar bakti sosial di beberapa daerah di Jatim. “Paling sering kami menggelar di pelosok di Malang pada malam hari. Sasaran kami gelandangan. Bentuk bakti sosial kami adalah bagi-bagi nasi bungkus dan kegiatan sosial lainnya,”sambungnya.

Soal kegiatan Family Gathering,Lukman menambahkan juga digelar untuk menjalin persaudaraan antara anggota innova community. “Kami lebih tekankan rasa persaudaraan diantara anggota innova community. Karena bagi kami menambah persaudaraan adalah yang utama dalam pendirian innova community ini. (Yudi)

JOIN THE DISCUSSION