Pengen Bensin Gratis, Kunjungi GIIAS 2019 Surabaya

Portaltiga.com – Pangsa pasar industri otomotif di Indonesia khususnya Jawa Timur berkembang pesat, oleh karena itu mengapa GIIAS( Gaikindo Indonesia International Autoshow) kembali mendarat di Surabaya yang sebelumnya tahun 2018 telah hadir. Bertempat di Grand City Convex mulai dari 29 Maret sampai 7 April 2019 besok akan dimulai rangkaian acara selama 10 hari dengan menampilkan 12 ATPM Mobil, 3 kendaraan niaga dan 4 sepeda motor.

Direncanakan akan diresmikan oleh menteri Perindustrian Republik Indonesia-Airlangga Hartarto untuk meresmikan GIIAS 2019. “Kedatangan bapak menteri merupakan tanda support kepada industri otomotif dan perkembangannya. Ini dikarenakan industri otomotif merupakan 5 besar penyokong ekonomi Indonesia selain kayu dan lainnya,” jelas Yohannes Nangoi, ketua Umum Gaikindo saat press release GIIAS 2019 di Goods Dinner Jl. Bali 19 Surabaya pada Kamis (28/3/2019).

Yohannes menambah bahwa GIIAS di Surabaya terasa istimewa karena ini seri pembuka dari 3 kota yang dikunjungi. Pemakaian the series pertama dipakai 2019 ini dan Surabaya jadi tuan rumah pertama. Apalagi Surabaya adalah wilayah potensial yang masih belum dikembangkan, menurut Yohannes jumlah penduduk Indonesia melebihi Thailand hanya berkonsumsi 1,150 juta unit setahun, sedangkan Thailand 1,050 juta unit setahun dan jumlah penduduk lebih rendah dari Indonesia. Jadi masih belum maksimal, perlu dipush agar bisa dua kali lipat angka perolehannya.

Selain pameran kendaraan bermotor beserta teknologi didalamnya, GIIAS 2019 juga menawarkan hal unik untuk pengunjung. Salah satu free masuk untuk pengunjung wanita pada Rabu 3 April 2019 mulai pukul 10.00-16.00 WIB. Selain itu ada free voucher BBM seharga 25 ribu setiap pembelian tiket weekdays.

Tak hanya itu banyak acara menarik mulai lomba vlog contest, workshop autopreneur, test drive sampai autocontest. Harga tiket dibilang terjangkau hanya 20 ribu bisa melihat 30 exhibitors yang mengenalkan produk terbarunya di GIIAS 2019.(fey/fey)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION

Translate »