Penasaran Film Susah Sinyal? Ini Trailernya

Portaltiga.com – Komika Ernest Prakasa memang tak pernah berhenti berkarya. Kali ini, dirinya menelurkan sebuah film berjudul Susah Sinyal yang diproduksi oleh Starvision. Dalam film ini, dirinya berperan sebagai aktor, sutradara dan penulis skenario.

Trailer terbaru dari film ini pun baru saja dirilis di Youtube. Dengan durasi 2 menit 13 detik, trailer ini mengisahkan tentang Adinia Wirasti yang berperan sebagai Ellen dan juga sang anak, Kiara yang diperankan oleh Aurora Ribero.

Ellen sendiri mempunyai profesi sebagai pengacara yang cukup sukses. Sang anak, dilain pihak hobi menyanyi, dan ingin menjadi seorang penyanyi terkenal melalui kompetisi bernyanyi.

Ya, bisa dibilang hubungan antara ibu dan anak ini memang bermasalah. Apalagi setelah sang nenek, Agatha yang diperankan oleh Niniek L. Karim meninggal dunia, Kiara semakin tak terkontrol dalam meluapkan emosinya.

Ellen pun mendapatkan saran untuk mengajak putrinya berlibur. Sumba Timur, Nusa Tenggara Timur pun dipilih sebagai lokasi liburan untuk merefresh kembali hubungan mereka berdua.

Sayangnya, mereka tak memperhitungkan jika di Sumba Timur sinyal sangat susah didapat. Ellen pun kesulitan kala menghubungi timnya di Jakarta, pun Kiara yang kesusahan untuk masuk ke social media pribadinya. Susah Sinyal akan dirilis pada tanggal 21 Desember mendatang. (kapanlagi.com/abi)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION