Pemuda Dusun Metatu Benjeng Berbagi Takjil dan Santuni Anak Yatim

Portaltiga.com – Dalam rangka mengisi kegiatan di bulan suci Ramadhan, Karang Taruna Dusun Metatu mengadakan berbagi takjil dan santunan anak yatim, Jumat (31/5/2019).

Dimulai dengan bagi-bagi takjil di Jalan Raya Metatu, dilanjutkan dengan berbuka dengan dan santunan anak yatim Yayasan Himmatun Ayat Desa Metatu Kecamatan Benjeng Kabupaten Gresik.

“Kegiatan ini dalam rangka ikut berbagi dan berkegitan positif,” terang M Sidik Alfathoni, selaku ketua karang taruna Dusun Metatu.

Ia berharap agar kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan secara berkesinmbungan dan memacu kegiatan positif pemuda lainnya.

Latifah (40) selaku pengurus Himmatun Ayat berharap agar bisa nantinya karang taruna bisa bekerja sama dengan yayasan dalam rangka mengembangkan potensi dan minat bakat anak yatim.

“Ada anak yang ingin berlatih sepak bola dan bidang kegiatan lainnya yang bisa dibantu karang taruna,” imbuhnya.

Menurut Alfiyanul Umam, salah satu pegiat karang taruna, berharap kegiatan positif seperti ini bisa terus berlanjut dan memberi manfaat pada sesama. Semoga bisa selalu berkegiatan positif kedepannya,” pungkasnya. (hdi/abi)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION