Pemuda Berkostum Batman Bantu Polisi Tangani Kejahatan

Portaltiga.com – Aksi seorang pemuda mengenakan kostum Batman yang ingin membantu polisi untuk menumpas kejahatan menjadi viral.

Video pemuda asal British Columbia, Kanada menjadi viral sesaat dirinya beraksi di kota Kelowna, Kanada. Peristiwa unik itu direkam warga setempat dan di-upload lewat akun Facebook miliknya.

Dalam video berdurasi satu menit itu, pria berkostum Batman tampak hadir di tengah-tengah sekumpulan polisi dengan menaiki mobil pickup warna hitam dengan stiker Batman di bagian belakang. Saat menghampiri polisi, sesaat kemudian ia pun kembali ke ‘Batmobile’ miliknya.

Sayangnya bantuan dari batman tersebut ditolak oleh polisi setempat lantaran kasus yang mereka tangani saat itu telah selesai.

Saat artikel ini ditulis, sudah ada 164 ribu orang yang menyaksikan video tersebut. Artikel tersebut dilansir Indianexpress.com, Kamis (4/4/2019) lalu.

Semoga saja dengan adanya video ini, para penggemar superhero pun dapat ikut ambil bagian untuk menciptakan lingkungan yang damai. (bbs/abi)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION