portaltiga.com
Umum

Pemkot Surabaya Ngeyel Tuntaskan Proyek Underpass Mayjend Sungkono Akhir Maret

Portaltiga.com – Pengerjaaan proyek underpass Mayjen Sungkono oleh Pemkot Surabaya yang ditargetkan akan selesai pada akhir maret ini diperkirakan akan molor dari jadwal. Namun meskipun demikian, Pemkot terus berusaha untuk mengejar target penyelesaian pada akhir Maret.

Sekretaris Daerah Kota Surabaya, Hendro Gunawan menjelaskan, pemkot telah mempersiapkan diri untuk melakukan percepatan proses pengerjaaan dengan menambah jumlah pekerja dan perbaikan kualitas pekerjaan.

“Kalau ada keterlambatan ya kita kejar percepatannya, nanti ditambahi man powernya, diperbaiki kualitas pekerjaannya dan lain sebagainya,” jelasnya, saat ditemui usai sidang paripurna di DPRD Kota Surabaya, Senin (25/3/2019).

Ia juga mengaku bahwa pengerjaan proyek masih belum memiliki kendala yang berarti. “Biasa aja, tidak ada kendala,” jawabnya singkat.

Hendro juga menyebut, pemkot akan berusaha maksimal untuk menyelesaikan proyek bernilai Rp 70 miliar itu dengan tepat waktu.

“Tapi mengenai kepastian tanggalnya (rampung) kita akan cek dulu schedulnya keterlambatanya seperti apa atau ketepatannya seperti apa,” katanya. (tea/tea)

Related posts

Pemkot Datangkan 10 Armada Suroboyo Bus

admin

Tasyakuran Hari Kemerdekaan RI, Ini Pesan Wali Kota Surabaya

admin

Wakil Ketua DPRD Surabaya Sidak Pelaksanaan Rapid Tes Massal, Ini Hasilnya

admin