Pemain Bola dan Polisi Bersatu Bagi Takjil

Portaltiga.com, SURABAYA – Momen Ramadhan menjadi saat yang paling tepat untuk berbagi, hal ini dimanfaatkan Direktorat Lalu Lintas – Ditlantas Polda Jawa Timur untuk bagi bagi takjil kepada para pengguna jalan yang melintas didepan Taman Bungkul Surabaya.

AKBP Aris Yudha Legawa – Wadirlantas Polda Jatim menjelaskan, bagi takjil menjadi salah satu upaya polisi untuk mendekatkan diri kepada masyarakat, serta berbagi kebahagiaan dibulan suci Ramadhan. Diharapkan juga masyarakat tidak terburu buru dalam berkendara, terlebih mendekati jam buka puasa.

“Supaya mereka para pengguna jalan yang akan berbuka puasa tidak usah buru buru mengejar berbuka puasa di rumah. Jadi kita siapkan takjil gratis. Sehingga aman dan selamat sampai di rumah,” jelasnya.

Selain itu, untuk menambah semangat dan kedekatan polisi dengan masyarakat, pihaknya mengajak para pemain Bhayangkara Surabaya United serta para suporternya untuk membagi bagikan takjil. Sehingga menjadi daya tarik tersendiri.

“Makanya kita ajak juga pemain bola kita, Bhayangkara Surabaya United,” tambahnya.

Sebanyak 700 takjil gratis dibagikan kepada para pengguna jalan, baik roda dua maupun roda empat. Tidak hanya itu, pembagian yang dibantu para Polwan berjilbab tersebut, habis diserbu warga sekitar Taman Bungkul yang juga membutuhkan takjil.

JOIN THE DISCUSSION