Pelantikan Kepala Sekolah Baru SD Muhdipat Surabaya

Portaltiga.com – Sabtu (30/6/2018) kemarin merupakan salah satu momen penting bagi SD Muhammadiya 4 (Muhdipat) Surabaya. Secara resmi Muhammad Syaikhul Islam dilantik menjadi kepala SD Muhdipat priode 2018-2022 menggantikan Edy Susanto.

Pelantikan ini bareng 7 kepala sekolah SD dan SMP Muhammadiah lainnya. Digelar di Gedung G Fakultas Kedokteran Universitas Muhammadiah Surabaya, kemarin.

Ketua Umum Pengurus Daerah Muhammadiah H.M Maskun Jayadi berpesan agar SD Muhipat ini dapat terus bersaing meningkatkan mutu dan prestasinya karena reputasinya yang cukup baik dan menonjol di Surabaya.

Dalam kesempatan yang sama kepala sekolah baru SD Muhdipat Syaikhul Islam sedikit memaparkan beberapa program yang akan menjadi trobosan dimasa kepemimpinannya yang baru.

Diharapkan nantinya bisa meningkatkan prestasi dan mutu SD Mudipat dan membranding diri menjadi sekolah Islam abad 21.

“Dalam priode kepemimpinan yang baru ini, kami memiliki komitmen untuk melakukan terobosan dengan menghadirkan sesuatu yang baru, seperti sekolah yang ber-basic Social Preneur, Pesantren Sains. Sehingga insya Allah kedepannya SD Muhdipat bisa menjadi sekolah Islam Abad 21” ucap Syailkhul Islam. (doy/abi)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION