Peduli Dan Beri Solusi,Demokrat Jatim Dirikan Posko Dan Beri Bantuan Korban Longsor Ponorogo

03/04/2017
299 Views

Portaltiga.com: Partai Demokrat Jatim bergerak cepat memberikan bantuan untuk korban longsor di Desa Banaran Kabupaten Ponorogo. Bahkan, partai yang bergambar mercy ini satu-satunya parpol yang pertama kali mendirikan posko bantuan kemanusiaan disekitar lokasi pengungsian.

Anggota DPRD Jatim dari fraksi Partai Demokrat,Ninik Sulistyaningsih mengatakan pendirian posko dan penyaluran bantuan ke korban longsor merupakan bentuk kepedulian dari Partai Demokrat terhadap masyarakat yang terkena musibah.

”Partai Demokrat merupakan partai yang konsisten peduli dan beri solusi bagi masyarakat yang tertimpa musibah. Kami ingin meringankan beban korban tersebut,”ungkap wanitayang juga anggota Komisi B DPRD Jatim saat dikonfirmasi melalui ponselnya, Senin(3/4).

Wanita yang juga sebagai wakil sekretaris DPD Partai Demokrat Jatim ini mengatakan pihaknya menerjunkan seluruh bantuan yang dibutuhkan oleh korban longsor.”Untuk pemenuhan sembako sangat melimpah di dapur umum.Kami kirimkan bantuan untuk kebutuhan sehari-hari misalnya tikar, selimut dan pakaian layak pakai.Kami upayakan semaksimal mungkin agar korban longsor tak mengalami kekurangan,”jelasnya.

Ditambahkan oleh Ninik, yang saat ini dipikirkan untuk penanganan pasca bencana longsor tersebut.”recovery untuk korban ini sangat berat sehingga kami menghimbau agar Pemprov dan Pemkab setempat secepatnya mencari jalan keluar agar permasalahan korban untuk recovery bisa teratasi,”tutupnya.(Yudhie)

 

Leave A Comment