Pecahnya Suasana Di Tournament Mobile Legend Malang

Portaltiga.com – Gelaran akbar turnamen Mobile Legend yang diadakan pada tanggal 5-7 Oktober 2018 kemarin masih membekas di benak para gamers. Turnamen yang digelar selam 2 hari itu berhasil menjaring 10 tim dimana mayoritas pesertanya adalah mahasiswa dan pelajar asal Malang raya.

Ada banyak momen seru yang masih membekas dan terkenang di benak para gamers. Viki selaku salah satu penyelenggara mengatakan sikap saling dukung dan sportif mewarnai turnamen Mobile Legend yang digelar di kedai Mlayu Malang yang ia kelola bersama teman-teman.

“Acara kemarin luar biasa ramai, meskipun hanya bisa menjaring 10 tim dari 16 team yang ditagetkan. Banyak moment seru dan terkenang selama turnamen berlangsung, diantaranya sikap saling dukung dan sportif antar tim mewarnai turnamen kemarin,” terang Viki kepada portaltiga.com, Rabu (17/10/2018).

Dari acara turnamen kemarin, Viki dan teman-teman berharap bisa menggelar acara yang sama dan diharapkan pesertanya bisa dari berbagai usia, gender, dan latar belakang.

“saya dan teman-teman bisa menggelar kegiatan yang sama dimana pesertanya lebih variatif bisa dari berbagai usia, gender, dan latar belakang. dengan demikian pasti akan bisa lebih seru dan hidup suasananya,” tambah Viki.

Dari turnamen mobile legend kemarin, keluarlah nama Santos yang pemenang karena telah berhasil menyisihkan kontestan lainnya. (doy/tea)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION