PC Kentang Bisa Main PUBG Lite Mulai 14 Februari 2019

Portaltiga.com – PUBG Corp selaku developer PUBG telah mengonfirmasi akan mengeluarkan PUBG versi Lite. Karena awalnya hanya diluncurkan untuk region Thailand saja, banyak yang bertanya-tanya apakah nanti juga akan diluncurkan diregion SEA lainnya?
PUBG Corp telah memberikan jawaban, dalam waktu dekat game ini akan tersedia di Indonesia, Malaysia, Filipina, dan Singapor. Setelah sekian lama menunggu akhirnya mereka memberikan tanggal pastinya.

PUBG LITE tidak hanya bisa dimainkan di Thailand saja, tapi juga akan tersedia di 4 negara SEA lainnnya – Indonesia, Malaysia, Filipina, dan Singapore. Pre-download akan mulai tersedia satu hari sebelumnya, yaitu pada tanggal 13 Februari 2019.

Game masih dalam tahap uji coba. Jadi developer mengambil jalan perlahan-lahan dan kemungkinan besar untuk melihat bagaimana perkembangan game tersebut berjalan di negara-negara yang bisa menikmati BETA test. Artinya, tidak menutup kemungkinan nantinya PUBG LITE juga akan tersedia secara global. (kotakgame/abi)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION