Payung Teduh “Sihir” Ribuan Pengunjung Sutos

24/09/2017
127 Views

Portaltiga.comBetapa bahagianya hatiku saat ku duduk berdua denganmu, berjalan bersamamu, menarilah denganku…

Lirik lagu Akad itu menggema di Surabaya Town Square (Sutos), Sabtu (23/9/2017) malam. Ribuan pengunjung larut oleh bait-bait yang lantunkan Payung Teduh.
Malam itu Sutos menggelar acara Passion Ville.id. Bintang tamu yang lagu-lagunya sedang digandrungi anak muda Surabaya, Payung Teduh membuat Sutos penuh sesak.

Memang acara tersebut gratis, sehingga untuk bisa masuk ke dekat panggung, pengunjung harus rela berdesakan dan antre.

Tak hanya itu, tampak antrean panjang di area parkiran dikarenakan banyaknya jumlah kendaraan hingga menyebabkan kemacetan. Berbagai lokasi parkir tampak penuh oleh sepeda motor.

Payung Teduh membuka penampilannya dengan lagu berjudul Kita Adalah Sisa, pada sekira pukul 21.20 WIB. Sejak saat itu, pengunjung sudah bagai tersihir oleh lirik-lirik yang bisa bikin baper.

Total ada sembilan lagu yang dibawakan Payung Teduh malam itu. Dan semuanya penonton ikut bernyanyi. Lalu pada lalu pamungkas, penonton sudah meneriakkan judul lagi Akad yang kini memang sedang ngehits.

Bila nanti saatnya telah tiba, kuingin kau menjadi istriku, berjalan bersamamu dalam terik dan hujan, berlarian kesana-kemari dan tertawa

Namun bila saat berpisah telah tiba, zinkanku menjaga dirimu, berdua menikmati pelukan di ujung waktu, sudilah kau temani dirik

Sudilah kau menjadi temanku, sudilah kau menjadi istriku…

Tepuk tangan panjang menggema pun menutup penampilan Payung Teduh. (abi)

Leave A Comment