portaltiga.com
Umum

Pangdam V Brawijaya Ingatkan Prajuritnya Tak Coba-Coba Jalani MOLIMO

 

Portaltiga.com: Untuk pertama kalinya, Pagdam V Brawijaya yang baru yaitu Mayjen TNI Made Sukadana berkunjung ke Korem 083/Baladhika Jaya di Malang, kamis(25/8). Dalam kunjungannya tersebut, kedatangan Pagdam disambut langsung oleh Danrem 083/Baladhika Karya Kolonel Infantri Wachid Aprilianto. Selain Danrem, juga turut menyambut Walikota Malang Abah Anton dan para Dandim di jajaran Korem 083/Baladhika Karya.

Disela-sela kunjungannya tersebut, Mayjen TNI Made Sukadana berpesan kepada seluruh anggota TNI di Korem 083/Baladhika Karya agar tetap setia menjaga utuh NKRI. “Tak hanya itu,setiap prajurit TNI harus memahami jatidiri TNI,”ungkapnya.

Tak lupa, Pagdam juga mengingatkan agar anggotanya tak terlibat kasus kriminalitas yang justru akan merugikan diri sendiri,masyarakat dan khususnya pada institusi TNI.”Hindari MOLIMO antara lain main (judi), Madon (zina), Madat (nyabu/narkoba), Mendem (mabuk-mabukan) danMaling (mencuri),”lanjutnya.

Tak hanya itu, Pangdam juga mengingatkan kepada anggota agar waspada dan tidakikut-ikutan dalam investasi bodong dengan iming-iming besar yang justrunya akan merugikan diri sendiri dan keluarga. (Dispen/Yudhie)