portaltiga.com
Politika

PAN Gelar Munajat untuk Indonesia Sehat

Portaltiga.com – Jajaran pengurus Partai Amanat Nasional (PAN) se Indonesia menggelar munajat doa untuk Indonesia. Kegiatan yang digelar virtual ini, diikuti seluruh jajaran pengurus.

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan menyampaikan, munajat untuk Indonesia dilakukan untuk membantu sesama umat agar bisa bangkit dari wabah Corona.
Zulhas juga meminta kader PAN untuk mengkhatamkan Alquran, setidaknya hingga sebulan kedepan.

“Mengkhatamkan Alquran, bagi kader yang muslim, penting sebagai ikhtiar untuk mengkaji diri. Berefleksi menemukan nilai-nilai terbaik yang bisa kita terapkan di tengah masyarakat,” ungkapnya.

Kegiatan ini, juga diikuti jajaran pengurus PAN Jawa Timur di rumah PAN, Jalan Raya Darmo. Nampak Ketua DPW PAN Jatim Ahmad Rizki Sadig, Sekretaris DPW PAN Jatim Husnul Aqib, Bendahara DPW PAN Jatim (Ketua FPAN DPRD Jatim) Heri Romadhon, Ketua Harian DPW PAN Jatim Ahmad Rubai, Anggota FPAN Jatim Khulaim Junaedi, serta jajaran DPW PAN Jawa Timur.

“Saya minta seluruh kader PAN membantu saudara kita, dan berbuat untuk Indonesia bangkit,” terang Zulkifli Hasan.

Sementara itu, ketua DPW PAN Jawa Timur, Ahmad Rizki Sadig menegaskan, bantuan kepada warga Jawa Timur yang terdampak dilakukan oleh seluruh jajaran. DPW PAN Jatim menyiapkan 99. 000 paket bantuan yang akan disebarkan pada warga terdampak pandemi. “Jika program kebaikan ini kurang, kita akan tambahkan. Yang jelas program ini sudah berjalan,” tutur dia.

Ahmad Rizki Sadig untuk bersatu membantu sesama. “Mari kita tanggalkan kepentingan politik. Kita utamakan persoalan kerakyatan
yang terganggu karena pandemi,” tegas dia

Pada kesempatan itu, Ketua Harian DPW PAN Jatim Ahmad Rubai menegaskan, kegiatan gelar doa Munajat untuk Indonesia Sehat diikuti ribuan peserta secara virtual. Mantan anggota DPR RI ini, mengatakan kegiatan munajat juga diikuti sejumlah tokoh Nahdlatul Ulama. (abd/abi)

Related posts

Pasti, PAN Dukung Khofifah-Emil di Pilgub Jatim 2018

admin

Jelang Muswil V DPW PAN Jatim, Rubaie Gelar Silaturahmi

admin

Pengamat: PAN Jatim Rugi Geser Dapil Kader Potensial

admin