Pameran Seni Digital Love Is Everything Digelar di Artotel

Portaltiga.com – Artotel Surabaya menyelenggarakan pameran seni tunggal seniman asal Malang, Indra Setiawan dengan tema ”Love Is Everything”.

Pameran ini menampilkan beberapa seni karya digital sang seniman yang diselenggarakan di Artspace Artotel Surabaya dan dibuka untuk umum mulai tanggal 7 September sampai dengan 6 Oktober 2018.

Lahir di Mojokerto, Indra Setiawan tinggal dan bekerja di Malang dengan menjalankan Galeri Seni Semeru,salah satu galeri di Malang sebagai ruang seni alternatif untuk seniman muda dan seni kolektif dari seni multi disiplin. Lukisan Indra kali ini sedang berbicara tentang Cinta. Cinta sebagai nilai hidup, tidak hanya menceritakan tentang cinta pribadi tetapi juga cinta untuk semua orang di dunia.

Lukisan-lukisannya penuh dengan warna-warna pop dan figur-figur naif yang akrab dengan seni pop kontemporer saat ini dengan warna-warna cerah, tegas, juga dengan bayangan minim pada unsur kepolosan dalam setiap karyanya. Karya-karya seni yang ditampilkannya mengundang penikmat seni untuk memiliki dialog yang menyenangkan tanpa pengharapan yang beriebihan.

“Kami sangat bangga dapat menyelenggarakan pameran seni dengan konsep baru, yaitu menggabungkan seni dengan teknoiogi meIaIuI teknik digital yang diaplikasikan pada setiap kanvas,” kata Eggy Rigata, Hotel Manager Artotel Surabaya.

Karya seni yang ditampilkan oieh Indra Setiawan ini merupakan kreasi Pop Culture yang luar biasa dengan mengedepankan unsur kasih sayang pada setiap karyanya. Kami berharap para tamu dan masyarakat sekitar hotel dapat menikmati karya seni ini dengan Ieluasa selama pameran ini berIangsung.

Dengan arsitektur kolonial untuk menjaga prestisius daerah sekitarnya dan kombinasikan dengan sentuhan seni kontemporer yang tercermin pada tangga besar yang menjadi pusat perhatian dari hotel ini. Artotel Surabaya berkolaborasi dengan lima seniman pendatang baru indonesia yang melakukan kreasi ilustrasi di tiap kamar.dari hasil karya para anak bangsa ini secara langsung Artotel mengangkat dan mempromosikan seni rupa kontemporer Indonesia. (rgo/abi)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION