Pameran GWF ke-23 Hadirkan Konsep The Lightscape

Portaltiga.com – Pernikahan adalah satu momen istimewa dalam hidup. Filosofi yang terkandung dalam sebuah pernikahan ialah babak baru dalam kehidupan individu. Begitu pentingnya peristiwa pernikahan, sehingga semua orang harus mempersiapkan dengan matang dan detail untuk sebuah acara pernikahan.

Mengikuti kesuksesan event-event sebelumnya, kali ini Pakuwon Imperial Ballroom kembali menghadirkan Grand Wedding Fair untuk kali yang ke-23. Event ini akan dibuka untuk umum selama 2 hari, yakni tanggal 21 & 22 April 2018, dan berlokasi di Villa Bukit Regency, Pakuwon Indah Surabaya.

“Tidak seperti pameran wedding lain pada umumnya, Grand Wedding Fair akan menyajikan 91 peserta pameran dari seluruh Indonesia dengan beberapa vendor utama sebagai koordinator,” jelas Marketing Communication Manager Hotel Sheraton Surabaya Hana May Sumampouw saat jumpa pers, Senin (16/4/2018).

Vendor tersebut antara lain, Project An Plus, Steve Decor, Fairytale Organizer, Sion Decor, Majestic The Conceptual wedding, PF Decoration, Xtrack Organizer, Lucero Wedding Organizer, Vibonacci Event Crafter, Arie Decor, dan Grand Orchid Wedding Decoration.

Salah satu koordinator EO Wedding Fairytale Organizer, Liliam menjelaskan dalam konsep di tahun milennia ini Fairtale Organizer mengambil tema “The Lightscape”.

“Kami memiliki sebuah konsep baru yang menggambarkan cinta dengan warna monochromatic, simple, namun tetap memikat. The Lightscape akan hadir dengan dekorasi modern dan futuristik. Dengan warna monokrome, instalasi yang tersaji dapat dipastikan berbeda dengan dekorasi-dekorasi wedding pada umumnya yang penuh warna,” tegas dia

Event megah ini tentunya diharapkan dapat memberikan inspirasi bagi para calon pasangan yang hendak melangsungkan pernikahannya yang tidak hanya memorable, namun juga unforgettable. (rgo/abi)

About the author

Related

JOIN THE DISCUSSION