Olahraga Bareng Antara Polisi dan Media Terjalin Akrab

Portaltiga.com, SURABAYA : Menyusul upaya Polda Jatim dalam mempererat kerjasama dengan media beberapa waktu lalu, kini Polrestabes Surabaya juga melaksanakan hal serupa. Mereka menjalin kemitraan dengan para insan pers melalui kegiatan olah raga bersama.

Kasatreskrim Polrestabes Surabaya – AKBP Shinto Silitonga mengungkapkan, Polri dan media menjadi mitra strategis yang diharapkan dapat memberikan hasil yang saling menguntungkan. Selain itu, olah raga bersama tersebut dapat mengakrabkan satu sama lain.

“Sesungguhnya hari ini kegiatan olah raga bersama teman teman wartawan dengan Polrestabes Surabaya. Sekaligus, bahwa kita adalah mitra strategis, ice breaking, lupakan segala pekerjaan dan mengakrabkan segala suasana antara kita,” ungkapnya, Jumat (21/10/2016).

Institusi Polri tetap membutuhkan media sebagai lembaga perantara yang memberikan informasi berbagai bentuk keberhasilan polri kepada masyarakat. Begitu juga dengan media, yang juga membutuhkan informasi tersebut.

“Semoga saling mendukung dalam kegiatan kedepan, demi masyarakat Surabaya,” tambahnya.

Menjelang tutup tahun, pihaknya juga akan melakukan hal serupa. Diharapkan kegiatan semacam ini dapat digelar secara rutin. “Kami harap untuk teman teman yang belum bisa datang, bisa meramaikan suasana dari kita dan untuk kita,” ujarnya.

About the author

Related

JOIN THE DISCUSSION