Nyemplung Sawah Bareng Emil, AHY: Saatnya Yang Muda Berkarya

Portaltiga.com – Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) lanjutkan perjalanannya ke Banyuwangi, dalam tajuk AHY Sambang Jatim, Jumat (6/4/2018). Kunjungannya ini adalah puncak dari kegiatan AHY Sambang Jatim dan akan berlanjut menuju Jawa Tengah.

Kali ini, AHY didampingi oleh calon wakil gubernur Jawa Timur nomor urut satu, Emil Elestianto Dardak. Di areal persawahan yang terletak di Desa Karangbendo Kecamatan Rogojampi, AHY bersama Emil Dardak mencoba menanam padi hingga panen.

Tak sungkan mereka menancapkan benih padi ke dalam lumpur di areal persawahan.

Dalam kesempatan itu, ketua Kogasma Demokrat menjelaskan bahwa pertemuan di Jawa Timur sebenarnya sudah baik dari segi produksi.

Namun, penunjang dari para petani juga menjadi satu faktor utama untuk peningkatan swasembada dari para petani.

“Sekarang saya bersama calon wakil gubernur kita Emil Elestianto Dardak, Khofifah- Emil juga sudah punya program untuk meningkatkan taraf hidup pertanian di Jatim,” jelas AHY mengampanyekan pasangan calon yang diusung oleh partai Demokrat.

Dalam sambutannya, AHY juga berpesan pada generasi muda untuk terus jadi yang terdepan.

“Jangan kalah dari yang senior, gunakan energi kita untuk mengusung terobosan dan kreatifitas, Saatnya muda yang berkarya dan memimpin rakyat Indonesia,” tukas AHY yang juga didampingi Sekretaris DPD PD Jatim Renville Antonio. (tim/abi)

 

JOIN THE DISCUSSION