portaltiga.com
Headline Umum

Ning Ita Siap Jadikan Kelurahan Ini Sentra Pertumbuhan Ekonomi Baru

Portaltiga.com – Pemerintah Kota Mojokerto terus berkomitmen untuk memberikan program-program yang dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Di Kelurahan Blooto Kecamatan Prajurit Kulon, Pemkot Mojokerto berencana mengembangkan kawasan ini menjadi sentra pertumbuhan ekonomi baru di Kota Mojokerto.

Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari mengatakan, Kelurahan Blooto memiliki potensi pengembangan ekonomi baru di wilayah barat Kota Mojokerto.

“Infrastruktur untuk pertumbuhan ekonomi, tempat berdagang, ini juga sangat dimungkinkan dibangun di Blooto ini. Karena Blooto ini akan menjadi pusat pertumbuhan ekonomi Baru bersama dengan Pulorejo,” jelasnya saat memberikan sambutan dalam Musrenbang di Kelurahan Blooto, Selasa (18/1/2022).

Untuk menunjang hal itu, kata Ning Ita, sapaan akrab Ika Puspitasari, pembangunan infrastruktur lingkungan seperti pelebaran jalan dan penyempurnaan drainase menjadi salah satu syarat agar pertumbuhan ekonomi di Blooto dapat berjalan dengan cepat. Sehingga nantinya Blooto dapat dijadikan sebagai salah satu penunjang pariwisata yang ada di Bumi Majapahit.

Related posts

Waspada Omicron, Pemkot Mojokerto Sediakan Vitamin Untuk Warga

admin

Rumah Rakyat Kota Mojokerto Jadi Tempat Dakwah Dai “Tersesat”

admin

Keluarga Ning Ita Borong Lukisan Seniman Mojokerto

admin