Nikmatnya Nasi Goreng Jawa Kios Laba-laba Kota Semarang

Portaltiga.com – Musim hujan seperti sekarang ini, banyak sekali virus dan penyakit yang akan menyerang tubuh kita. Salah satu cara yang cukup ampuh untuk menjaga badan kita tetap fit adalah dengan memakan sesuatu.

Jika anda saat ini sedang berada di Semarang, cobalah untuk mampir ke warung nasi goreng jawa kios laba-laba wong solo di daerah BSB Semarang.

Hawa dingin yang menyerang tubuh, seketika akan hilang tatkala anda memakan nasi goreng jawa di warung makan ini. Cara memasak nasi goreng ini berbeda dengan nasi goreng jawa kebanyakan. Penggunaan arang dan wajan khusus jadi andalan sang pemilik.

Di Warung yang buka mulai pukul 19.00 sampai 24.00 ini anda akan menemukan menu berupa nasi goreng dan mie goreng. Namun rata-rata pelanggan akan memesan nasi goreng karena merupakan hidangan favorit para pelanggan.

Saat memesan anda akan ditanya “rasanya biasa atau asin?” oleh sang koki. Sang koki akan membuatkan sesuai dengan request pelanggan. Setelah memesan anda menunggu 3 menit lalu kemudian menu yang anda pesan siap disajikan.

Disini anda bisa bersantap malam dengan menu nasi goreng jawa plus sate uritan atau sate daging ayam. Untuk harga per porsi nasi goreng dibandrol dengan harga standart 12.000 rupiah. Tak jarang para pelanggan akan memesan 2 porsi sekaligus. Seperti Ahmad dan Audi, saat ditemui, Minggu (26/11/2017).

Kedua pemuda semarang ini menjadi langganan nasi goreng jawa kios ini. Biasanya ahmad selalu memesan 2 porsi sekaligus karena sudah cocok dilidah.

”saya biasanya langsung pesen dua mas hehehhe, selain cocok di lidah rasa gurihnya nagihin,” ucapnya.

Rata-rata hampir tiap malam banyak pelanggan bermobil memenuhi halaman kios yang terletak dipinggir jalan ini. Dan rata-rata pelanggannya adalah penghuni dari perumahan BSB dan warga Semarang. (doy/tea)

JOIN THE DISCUSSION