Nikmatnya Berbuka Es Degan Di Jalan Ahmad Yani Surabaya

Portaltiga.com – Teriknya panas di Kota Surabaya menjadi tantangan tersendiri bagi sebagian warga yang menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan. Hal ini lantaran kita sering terjebak dengan padatnya lalu lintas jalanan kota yang membuat kita kebingungan untuk memilih tempat membatalkan puasa pada saat berbuka. Seperti jalan Ahmad Yani, ini merupakan jalan utama kota yang selalu menjadi langganan kemacetan.

Bagi anda yang melewati jalan Ahmad Yani pada saat macet dan mendekati jam berbuka puasa, anda tak perlu khawatir untuk mencari persinggahan untuk berbuka puasa. Anda bisa singgah ke warung Pribumi yang menyajikan minuman es kelapa muda terletak di seberang garasi bis Kalisari. Air kelapa muda yang disajikan 100% asli dan dapat segera mengembalikan kesegaran tubuh serta melepas dahaga setelah seharian berpuasa. Bukan hanya air kelapa muda saja, di warung ini juga menyajikan beberapa cemilan yang juga bisa menjadi takjil yang dapat mengganjal perut.

Selama bulan Ramadhan hampir tiap sore menjelang berbuka warung ini selalu ramai oleh para pengendara yang melintasi jalan Ahmad Yani untuk singgah dan berbuka puasa. Seperti Reny salah satu pegawai swasta yang tinggal di Sidoarjo. Hampir tiap hari dalam bulan Ramadhan ini dia selalu mampir untuk berbuka.

“Hampir tiap hari selama bulan puasa ini saya selalu mampir untuk berbuka mminum es kelapa muda, biar seger hehehe. maklum mas jalan macet dan ndak bisa ngejar buka dirumah. Rumah saya di Sidoarjo yang jaraknya lumayan jauh,” ucap Reny, Rabu (6/6/18).

Bagaimana, tertarik anda tertarik mencoba berbuka dengan kelapa muda? (doy/tea)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION