NCD, Kaos Custom Pilihan Modifikasi Lover

Portaltiga.com – Industri kreatif saat ini sangat bergairah. Karena itu kaos NCD (Neo Custom Desain) lahir di tangan seorang Ony Andriono. Mantan redaktur tabloid Ototrend-Jawa Pos Group ini banting setir jadi pembuat kaos gaul untuk rider penggila modifikasi.

Berawal dari kesukaan akan motor dan segala pernak-pernak di dalamnya, Ony memberanikan dirinya membuka sebuah gerai distro di garasi kecilnya Jalan Kertanegara VII no.149 Jember.

“Awal memang lebih segmented dan limited di kalangan modifikasi lover, pemain kaos modif ini masih jarang maka aku garap,” ujar Ony yang pernah didaulat jadi juri internasional di Bangkok Motorshow beberapa waktu silam.

Apa yang membedakan kaos NCD dengan produk lainnya, ini ditilik desain, bahan kaos serta ketahanan karet sablonnya. Hampir semua desain ditangani sendiri Ony sampai proses produksinya, rancang gambar manual sketsa sampai finishing photoshop hingga masuk tahap penyablonan dikawal sendiri.

“Kepuasan jadi prioritas satu bagiku, saat kaos NCD ini diterima pelanggan harus perfect,” tambah Ony yang selalu menjaga kualitas kaos.

Harga terjangkau tapi berkualitas, kaos berbahan Combed 30S hanya dibanderol 125 sampai 150 ribu. Desain unik dan bisa dipesan jadi tagline NCD. Pernah ada komunitas rider gaul-Herex Racing memesan dan kemudian dijual laris manis.

Untuk promosi sendiri dilakukan dari mendatangi event kontes modifikasi mengelar lapak dan aktif dimedia sosial macam instagram, twitter, FB sampai blog khusus.

Selain kaos, NCD juga meneluarkan produk topi, jaket hingga stiker. Saat ditanya pasar bisnis kaos gaul ini bagaimana, Ony optimistis meningkat dan konsisten. Kaos NCD pure lokal, berkualitas serta tidak ada banyak pesaing yang bermain. (fey/abi)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION