portaltiga.com
Umum

Nasdem Jatim Incar Saiful Rahman Bacawagub Jatim

 

Portaltiga.com: Dukungan terhadap Kadiknas Jatim Saiful Rahman sebagai bacawagub Jatim semakin mengalir. Setelah Aliansi Komite Sekolah Indonesia (AKSI) Jatim memberikan dukungan, giliran Partai Nasdem Jatim secara terang-terangan menyiapkan pria berkacamata tersebut sebagai bacawagub Jatim di Pilgub Jatim 2018.

“Kami mempunyai mekanisme survei dan nama Saiful Rahman masuk dalam survei kami sehingga layak diperjuangkan di tingkat DPP Partai Nasdem,”ungkap Wakil Ketua Bappilu Jatim Muzamil Safii saat dikonfirmasi dikantornya, selasa(19/4).

Muzamil mengatakan alasan dipilihnya Saiful Rahman,karena sosok Saiful Rahman yang murni berangkat dari seorang guru.”Dia guru murni yang berangkat dari kepala sekolah di Malang. Selama menjadi kepala sekolah dia berhasil memimpin sekolahnya menjadi sekolah favorit. Tak hanya itu sebagai kepala dinas Pendidikan Jatim saya nilai juga berhasil,”terangnya.

Soal komunikasi dengan parpol lain, Nasdem Jatim,lanjut Muzamil yakin sosok Saiful Rahman akan mudah diterima.”Dia memiliki massa guru yang besar di Jatim. Tentunya dulangan suara besar dari guru dan pemilih pemula juga sangat diincar oleh parpol lain untuk ke depannya,”tutupnya.(Yudhie)