Nadine Waworuntu Garap Film Biografi Ahok

Portaltiga.com – Artis Nadine Waworuntu, dikabarkan sedang menggarap sebuah film bertema biografi.

Saat ditemui di Bilangan Plaza, Senayan, Rabu (14/3/2018) putri Ruth Sahanaya ini mengaku tengah menggarap film tentang kisah hidup mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaya Purnama (Ahok).

“Puji Tuhan lagi di layar lebar,” ujar Nadine saat ditanya soal kesibukannya. “Jadi yang bakal keluar sih pastinya film. Film akhir tahun. Filmnya juga bertajuk tentang seseorang yang sangat amat berperan di politik sekarang. Which is Ahok. Jadi kalau yang Ahokers bisa ditonton haha. Paling kalau ada talk show di TV-TV yang lainnya.”

Nadine juga mengungkap kalau film yang dibintanginya ini masih dalam proses reading. Sayangnya, ia masih enggan mengungkap jalan cerita dari film tersebut. “Eh belom boleh dikasih tahu dong. Kalau judul film udah, ‘Anak Hoki’,” kata Nadine.

Sang ibu, Ruth Sahanaya, rupanya sangat senang melihat putrinya membintangi film. Nadine sendiri mengungkap kalau tema film yang bercerita tentang Ahok sangat pas karena seluruh keluarganya adalah pendukung pemilik nama lengkap Basuki Tjahaja Purnama itu.

“Oh mamah senang banget, apalagi mamah Ahokers banget jadi kita semua Ahokers jadi wah gila,” ujar Nadine. “Bener-bener hadiah banget dari Tuhan yang selama ini aku berdoa terus kan. Aduh kapan nih bisa main film karena pengen dari lama. Tapi balik lagi ke timing ya mungkin sekarang timing-nya udah diatur sedemikian rupa sama Tuhan.”

Di sini, Nadine juga mengaku tak ingin memilih genre film yang akan dibintanginya. “Enggak juga sih ya, mungkin karena aku juga pemain baru gak mau tinggi hati. Puji Tuhan aku bukan tipe orang yang, ‘Wih gila gua udah main film abis ini mau film ini’, enggak lah,” pungkasnya. (wkc/tea)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION

Translate »