MWC 2016 Tampilkan Kecanggihan Teknologi

Portaltiga.com, JAKARTA – Pada ajang Mobile World Congress 2016 tanggal 22-26 Februari 2016, SAP membuka mata para penunjung tentang kecanggihan transformasi digital dan inovasi teknologi melalui beberapa demo menarik.

Atraksi pertama menampilkan mobil terhubung SEAT Leon SD Experience, yang merupakan hasil kolaborasi menarik dari SEAT, Samsung, dan SAP untuk layanan kendaraan sentris.

Demo menunjukkan bahwa mobil dapat dibuka dengan kunci digital yang tersedia pada smartphone dan memesan serta melakukan pembayaran parkir tanpa harus keluar dari mobil.

Selain itu juga diumumkan nama-nama pemenang kompetisi SAP Space App Camp, yang merupakan ajang bagi 5 tim mahasiswa berbakat dan pengusaha startups untuk mempresentasikan konsep bisnis mereka dengan sponsor dari CIO Center for Digital Leadership milik SAP.

Lima tim unggulan dipilih dari 400 peserta kompetisi untuk berpartisipasi di MWC16, dan Building Radar selaku pemenangnya berhak atas hadiah senilai $5,000 dan kesempatan bergabung di SAP Startup Program.

SAP dan Hitachi juga menawarkan Big Data Margin Assurance – sebuah solusi handal bagi perusahaan untuk memprediksi penerimaan, margin, dan biaya dalam kegiatan operasional mereka secara lebih cepat dan efektif.

MWC16, yang diberitakan sebagai acara seluler terbesar dan paling berpengaruh di dunia, diperkirakan menarik lebih dari 100.000 pengunjung dari lebih dari 200 negara.

JOIN THE DISCUSSION