MUSWIL1 SAPMA Pemuda Pancasila Provinsi Jambi Tetapkan Mezi Arsento Sebagai Ketua PW SAPMA Pemuda Pancasila Provinsi Jambi Priode 2017-2020

Portaltiga.com – Musyawarah Wilayah (Muswil) I SAPMA (Satuan Pelajar, Mahasiswa) Pemuda Pancasila telah sukses digelar di Shang Ratu Hotel, Kota Jambi.

Sidang pleno yang dipimpin  Frans Pasaribu, Sekretaris Ahmad, dan anggota Sudarmono menetapkan kembali Mezi Arsento sebagai ketua terpilih PW SAPMA Pemuda Pancasila Provinsi Jambi Priode 2017-2020.

Dalam sambutannya Mezi Arsento selaku Ketua Sapma Provinsi Jambi menyapaikan bahwa organisasi Sapma ini dibentuk sebagai kader penerus bangsa yang berideologi Pancasila, dan menyiapkan generasi kepemimpinan yang berkelanjutan.

Di temui usai kegiatan Ketua Pelaksana Acara Musyawarah Wilayah 1 SAPMA Pemuda Pancasila Provinsi Jambi Pandu Prima Perkasa mengaku lega dan bangga telah terlaksananya MUSWIL1 SAPMA Pemuda Pancasila Provinsi Jambi.

“Alhamdulillah MUSWIL1 SAPMA Pemuda Pancasila Provinsi Jambi sudah terlaksana dan berjalan lancar, terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan mensukseskan acara ini. Saya senang sekali atas kembali terpilihnya Bung Mezi Arsento Sebagai Ketua PW SAPMA Pemuda Pancasila Provinsi Jambi. Dan saya harap dengan semangat baru SAPMA Pemuda Pancasila Jambi bisa berjuang dengan jiwa Pancasila untuk melanjutkan kepemimpinan yang berkelanjutan untuk bangsa,” ucap Pandu, (4/12/2017).

Beberapa undangan yang hadir diantaranya Ketua MPW SAPMA PP Provinsi Jambi Efendi Hatta, beserta anggota, Wakil Ketua MPO Pemuda Pancasila Indra Armendaris, Sekretaris Umum SAPMA PP Pusat Arief, Kabid Perempuan SAPMA Pusat Mira, Kabid Pemuda Dispora Provinsi Jambi, pengurus OKP dan Pengurus Cabang SAPMA Daerah. (doy/tea)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION