portaltiga.com
Headline Intermezzo

Muhammad Fatah Mengaku Capek Jadi Lucinta Luna

Portaltiga.com – Lucinta Luna kembali menjadi bintang tamu dalam konten YouTube Boy William. Namun kali ini, Lucinta Luna tampil sebagai pria tulen dan mengenalkan diri dengan nama aslinya, Muhammad Fatah.

Lucinta Luna bahkan menolak dipanggil dengan nama panggungnya. Saat tiba di kediaman Boy William, selebgram itu tampil dengan rambut pendek, mengenakan hoodie polos dan ripped jeans.

Percakapan dimulai dengan pengakuan Lucinta Luna yang merasa tertekan selama menjadi karakter panggungnya. Ia kerap mendapat cacian dan ancaman dari netizen.

“Jujur ya, selama gue settingan settingan jadi dia, ada rasa tertekan. Ada rasa ketakutan juga. Ada rasa di-bully, dimaki-maki, diancam, ‘Udah sih ngaku-ngaku-ngaku! Mau sampai kapan?'” ucap Lucinta Luna, dengan suara aslinya yang bass.

Lucinta Luna pun merasa capek menjadi karakter panggungnya, namun hal itu dilakukannya untuk mengais rezeki. Pemain film Bridezilla itu blak-blakan mengaku melakukan operasi kelamin ke Thailand.

“Gue bela-belain operasi ke Thailand, operasi ini, operasi ini, biar orang percaya kalau gue tuh perempuan,” ujar Lucinta Luna, menunjuk bagian sensitifnya.

Lucinta Luna Ceritakan Masa
Lalu Sebagai Muhammad Fatah

Dalam kesempatan itu, Lucinta Luna menceritakan masa lalunya selama hidup dengan nama Muhammad Fattah. Semasa kecil, Lucinta telah merasa dirinya, kemayu tidak seperti pria lain. Terlebih, Lucinta Luna merasa dikelilingi banyak perempuan.

Related posts

Kisah Hajatan yang Jadi Ajang Kontes Waria

admin

Buka Tiap Hari, Toko Ini Tidak Menjual Apa-apa

admin

Pria Ini Beli iPhone XS dengan Uang Receh

admin