Mudipat Juara Futsal, Kado Istimewa di Hari Guru

Portaltiga.com – Pagi ini, Sabtu (25/11/2017), salah satu event yang ditunggu-tungggu dalam rangkaian Semarak Milad Muhammadiyah ke-107 di PCM Ngagel adalah gelar final lomba futsal.

Dengan tempo yang cukup tinggi, sejak babak awal pertandingan sangat sengit berlangsung. Di final kali ini dua jawara tahun lalu kembali bentrok; Pemuda Muhammadiyah Surabaya bertemu dengan Guru dan Karyawan SD Muhammadiyah 4 Pucang Surabaya (Mudipat).

Lima kartu kuning menghiasi pertandingan kali ini. Berkali-kali wasit harus ekstra keras mengawal ketatnya pertandingan final ini. Beberapa pemain juga mengalami pergantian mengingat tempo permain yang cukup tinggi. Time out juga diminta oleh tim Mudipat. Coach Azzam meminta wasit untuk berhenti sejenak, ini dilakukannya untuk mengatur strategi, pola permainan, dan menurunkan suasana permainan yang sudah terasa panas.

Sekali-kali sesama suporter berteriak-teriak memberikan dukungan dan semangat buat tim kesayangannya masing-masing. Dalam dua kali pertandingan final ini Alhamdulilah sekor berakhir dengan kedudukan 3-1 utk kemenangan tim Mudipat.

Kemenangan Ini adalah kado terindah di Hari Guru, pesan Coach Azzam kepada seluruh tim sesaat ditiupkannya peluit tanda berakhirnya babak kedua. (doy/abi)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION