Mourinho Pastikan Akan Bersama Manchester United hingga 2020

Portaltiga.com – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho resmi menandatangani perpanjangan kontraknya bersama setan merah hingga 2020 mendatang dengan opsi perpanjangan di tahun berikutnya, Kamis (25/1/2018).

Dengan ditandatanganinya kontrak tersebut, Mourinho mengaku telah memiliki rencana untuk membawa MU mengejar Manchester city.

Keputusan itu, menurut pundit Sky Sports Paul Merson, diambil Mourinho karena dia sudah punya rencana membawa MU mengejar ketertinggalan dari City. Saat ini MU memang masih di peringkat dua dengan 53 poin, tertinggal 12 poin dengan City di puncak klasemen Liga Inggris.

“Kalau anda fans Manchester United, perpanjangan kontrak Mourinho mengirim pesan kalau mereka akan membidik Manchester City. Itu memberikan pesan ke fans bahwa Mourinho pikir dia bisa mengejar City. Saya pikir dia tak akan melakukannya jika dia berpikir tak bisa mengejar mereka,” Merson mengatakan di acara The Debate Sky Sports.

“Tak diragukan lagi, Mourinho melihat ini adalah salah satu tantangan terbesar dalam kariernya–saya tidak berpikir ada tantangan lain di Eropa dalam momen seperti ini, memburu City yang merupakan salah satu tim terbaik di dunia,” ia menambahkan.

Perpanjangan kontrak Mourinho juga datang tiga hari setelah MU mendapatkan Alexis Sanchez dari Arsenal. Merson menilai transfer tersebut salah satu yang terbaik dilakukan The Red Devils.

“Sanchez pindah ke klub terbesar di dunia dalam pandangan saya. Ini rekrutan bagus untuk United, memberi mereka faktor pembeda. Mereka akan ke bursa transfer lagi musim panas nanti dan persaingan akan dimulai lagi pada musim depan. Kalau saya fans United, saya tak sabar menantinya,” Merson menegaskan. (dtc/tea)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION

Translate »