Mourinho Dan Pogba Berseteru, Ini Kata Wakil Presiden MU

Portaltiga.com – Wakil Presiden Manchester United (MU) Ed Woodward akhirnya turun tangan untuk mengatasi perseteruan yang terjadi antara sang pelatih Jose Mourinho dan Paul Pogba. Ed pun membela the special one.

Dalam latihan Kamis (26/9/2018), Pogba dan Mourinho terlihat saling adu mulut. Pogba dinilai terlalu mengkritik keras soal taktik Mourinho. Bahkan keduanya setelah itu tidak saling berbicara selama sesi latihan.

“Semua orang bekerja keras dalam klub ini untuk menambah 66 gelar klub dan 25 trofi bagi Mourinho. Itu adalah keinginan semua fans dan juga tradisi klub,” kata Woodward seperti dilansir Manchester Evening News.

“Kami memang harus bekerja lebih keras lagi untuk meraih trofi. Itu sebabnya kami memperkerjakan Mourinho yang sejauh ini memenangkan lima gelar.”

Woodward juga enggan menanggapi kejadian yang terjadi di luar lapangan. Ia menilai seluruh elemen MU tak ada yang mau konflik.

“Sangat mudah untuk mencari masalah dalam setiap laga. Tetapi lebih baik kita melihat dari kacamata yang lebih luas,” kata Woodward.

“Bahkan sesuatu yang kecil bakal berdampak besar pada bisnis klub ini jika semua ditanggapi,” ujarnya menambahkan.

Di sisi lain Woodward juga menyampaikan MU tetap menjadi klub besar meski belum juara Liga Inggris lagi.

“Untuk urusan fans MU tetaplah nomor satu sebagai klub olahraga. Direksi dan investor tahu keinginan fans dan tidak akan berhenti berinivestasi untuk meraih gelar.” (lnc/tea)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION