Mesin Partai dan Pasukan Polo Pendem Jatim Siap Topang Kemenangan Demokrat di Pilkada Serentak 2018

Portaltiga.com – Di Jawa Timur ada 18 kota/kabupaten Pilkada, termasuk Pilgub 2018, yang diikuti Partai Demokrat. DPD Partai Demokrat Jatim siap merealisasikan target DPP Partai Demokrat untuk bisa memenangkan Pilkada serentak.

“Jatim siap menjadi penopang target kemenangan Pilkada secara nasional yang di target DPP. Kita akan sapu bersih kemenangan di 18 Pilkada kota/kabupaten, termasuk Pilgub,” kata Sekertaris DPD Partai Demokrat Jatim Renville Antonio di sela Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Demokrat, Sentul, Ahad (11/3/2018).

Menurut Renville, saat ini mesin partai di tingkat daerah bergerak. Seluruh kader sampai tingkat desa juga sudah melakukan sosialisasi agar masyarakat memilih calon kepala daerah yang diusung oleh Partai Demokrat.

“Selain resmi mesin partai, apa yang disampaikan Pakde Karwo di Rakerda Demokrat Jatim beberapa waktu lalu, pasukan Polo Pendem yang kita punya juga bergerak untuk ikut memenangkan pasangan yang kita usung di pilkada,” jelasnya.

Terkait Pilgub Jatim, sambung Renville, pihaknya juga optimis pasangan nomor urut 1 Khofifah-Emil yang diusung Partai Demokrat akan memenangi Pilgub Jatim.

”Optimis kami menang selain dari hasil survei yang unggul, kami melihat respon masyarakat setiap pasangan Khofifah-Emil melakukan penyapaan selalu antusias menyambutnya dan menunjukkan tren positif,” pungkasnya.(tim/abi)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION