Meriahkan Haornas ke-35 UNESA Siap Gelar Kejuaraan Karate Se Jawa-Bali

Portaltiga.com – Dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-35, Universitas Negeri Surabaya (Unesa) siap menggelar kejuaraan karate antar pelajar se-Jawa Bali.

Ditemui tim portaltiga.com, Jumat (14/09/2018) Siang, Rektor Unesa Nurhasan menjelaskan acara kejuaraan ini akan dihelat pada tanggal 21-22 September 2018 di gedung olah raga (GOR) Unesa Surabaya. Para Atlet yang bergabung dalam kejuaraan ini akan memperebutkan Piala Dekan Fakultas Ilmu Olahraga (FIO) Unesa ke-III.

Nurhasan menambahkan dihelatnya kegiatan ini bertujuan memberi ruang kepada para siswa-siswi tingkat sekolah dasar, menengah, dan atas, terutama atlet karate untuk berprestasi.

“Kami menggelar kegiatan ini sebagai ruang para siswa atlet karate untuk berprestasi, disamping itu untuk mencetak atlet yang berprestasi dan memiliki kualitas, disiplin, bertanggung jawab dan berjiwa nasionalis. Kedepannya melalui kegiatan ini kami berharap dapat membangun bangsa menuju Indonesia emas dicabang olah raga karate,” terangnya, Jumat (14/09/2018).

Gelaran ini mengundang atlet-atlet karate terbaik yang berada di Perguruan Karate Pengurus Provinsi, Pengurus Cabang, Dojo, maupun Sekolah yang ada di Jawa dan Bali. (doy/tea)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION