Menpora Hadiri Countdown Asian Games Bersama Atlet Panahan Cantik

Portaltiga.com – Meski dibalut dengan dualisme kepengurusan KNPI Jatim tak menyurutkan mempora Imam Nahrawi untuk ikut datang dan menyasikkan pelantikan pengurus DPD KNPI di JX Convention Hall, Sabtu (21/7/18). Dalam acara ini Mochamad Nur Arifin atau sering disebut Gus Ipin dikukuhkan menjadi ketua terpilih DPD KNPI Jatim.

Gus Ipin panggilan akrab Mochammad Nur Arifin yang juga wakil bupati Trenggalek ini mengatakan, selain acara pelantikan pengurus DPD KNPI Jatim bertepatan dengan countdown Asian Games 2018 KNPI juga ingin ambil bagian dalam menyukseskan Asian Games 2018 besok Agustus di Jakarta dan Palembang.

Imam Nahrawi pun mengapresiasi acara ini dan menyampaikan rasa bangganya terhadap KNPI, “Tahun 1962 Indonesia mendapat kesempatan menggelar Asian Games dan ini kali keduanya, kita harus bangga dan mengenangnya terus karena belum tentu 20 tahun kemudian kita dapat kesempatan ini lagi,” jelas Imam Nahrawi yang rela datang dari Jakarta disela jadwal padat demi datang ke Surabaya.

Acara countdown Asian Games 2018 juga dibuka dengan tampilnya Dellie Threesyadinda-atlet pahanan sexy nan cantik yang juga memperkuat tim putri dalam ajang olah raga tingkat Asia itu. Dellie melakukan atraksi memanah dari jarak lebih 100 m untuk menembak sasaran balon yang kemudian tergelar spanduk Asian Games.

Selain itu dalam acara ini dikenalkan 3 maskot Asian Games 2018 ke masyarakat Jatim khususnya Surabaya. Ada Bhin-Bhin yang terinspirasi dari burung cendrawasih, Agung dari rusa Bawean dan Kaka maskot badak bercula satu. Ketiga maskot itu akan menjadi tagline “Energy of Asia” dan Indonesia mewakili salah satu dari semangat Asia. (fey/tea)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION

Translate »