Menkominfo Hadiri MSC 2018, Dukung Hero Gatotkaca Dilestarikan

Portaltiga.com – Turnamen Mobile Legends Southeast Asia Cup (MSC) 2018 tidak hanya diwarnai dengan kompetisi sengit, tapi ada juga kejutan menarik dengan kehadiran Menkominfo Rudiantara (Chief RA).

Untuk sebuah ajang eSport yang melibatkan beberapa negara Asia Tenggara seperti ini, tidak heran tentunya melihat tokoh pemerintah terlibat langsung dalam memberikan dukungan bagi tim Indonesia.

Rudiantara juga memberikan sedikit pesan di atas panggung mengenai Mobile Legends dan trennya yang sedang marak di tanah air. Pihaknya juga berencana untuk terus memberikan dukungan pada perkembangan eSport di tanah air.

Sebagai sambutan penutup, pihak Moonton juga memberikan akun Mobile Legends khusus kepada Rudiantara yang mulai tertarik untuk memainkan gamenya secara langsung.

Saat ditanya oleh wartawan mengenai hero apa yang akan digunakan, Rudiantara mengatakan kalau hero asal Indonesia seperti Gatotkaca harus lebih dilestarikan dalam game ini. Dia juga mengatakan kalau dominasi Mobile Legends di Indonesia justru memberikan dampak yang lebih positif dibanding pengaruh sosial media. Sebenarnya hal ini berlaku untuk semua game online dengan komunitas yang solid, tapi pengaruh Mobile Legends di Indonesia memang terbukti lebih diterima oleh masyarakat luas.

Ajang MSC 2018 sendiri sudah memasuki hari terakhir, Minggu (29/7/2018) sekaligus penentuan juaranya. Ajang final sudah ditayangkan melalui sesi livestream di fanspage resmi Mobile Legends: Bang-Bang dan Kompas TV yang baru akan tayang sore hari nanti. Jadi jangan lewatkan kesempatan untuk melihat tim manakah yang akan membawa pulang trofi MSC tahun ini. (kotakgame/abi)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION