Mengubah Battle Point Jadi Unknown Cash di PUBG, Ini Caranya

Portaltiga.com – Sepertinya PUBG Mobile akan mendapatkan sistem berlangganan Premium terbaru selain Royale Pass yaitu PUBG Mobile Prime dan Prime Plus.

Sistem berlangganan ini berguna untuk memungkinkan pemain untuk mengkonversi Battle Points (BP) menjadi Unknown Cash (UC). Dengan 5000 BP dapat dikonversikan menjadi 50 UC, tentunya memudahkan untuk gacha atau membeli skin Mythic atau Legend yang ada di dalam game.

Untuk mendapatkan fasilitas tersebut, pemain harus membeli langganan Prime seharga $ 0.99 atau sekitar 14 ribu Rupiah dan mendapatkan hadiah harian sekitar 150 UC serta beberapa hadiah lainnya seperti ID Card di dalam game. Meskipun dapat mengkonversikan BP ke UC tetapi sepertinya akan memiliki batas penukaran.

Sedangkan harga berlangganan PUBG Mobile Prime Plus, akan dikenakan biaya $ 9.99 atau sekitar 140 ribu Rupiah perbulan dengan harga promo $ 4.99 atau sekitar 70 ribu Rupiah untuk bulan pertama dengan hadiah harian mencapai 300 UC beserta hadiah lainnya.

Perlu diingat bahwa sistem berlangganan ini sifatnya perbulan yang berarti sistem konversi tersebut hanya bertahan sebulan dan harus membeli lagi di bulan berikutnya.

Kabarnya sistem ini telah dirilis di server KRJP (Korea dan Jepang) dengan sedikit perubahan, walaupun belum ada konfirmasi mengenai hal tersebut tapi ini menjadi salah satu hot topik di negara India.

Dengan hal ini, kemungkinan developer mencari cara bagaimana menciptakan platform yang menarik dan meningkatkan sebanyak pemain di dalam game agar bisa menikmati konten-konten di dalam game secara teratur.

PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG) bukan game battle royale pertama tapi banyak disebut sebagai game yang mendefinisikan genre ini. Awal 2018, Tencent Games memperkenalkan PUBG versi mobile yang dikembangkan oleh Lightspeed & Quantum Studio sehingga bisa dimainkan gamer di Android dan iOS. PUBG MOBILE dimainkan gamer di seluruh dunia dan sudah menembus 200 juta download. (kotakgame/abi)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION