Mengapa Konser Khalid Ditunda? Ini Alasannya

Portaltiga.com – AEG Presents dan One Step Forward mengumumkan bahwa konser ‘Khalid Free Spirit World Tour’ 2020 ditunda hingga waktu yang belum ditentukan.

Konser yang seharusnya digelar di Istora Senayan, Jakarta, pada 28 Maret 2020 terpaksa ditunda karena masalah kesehatan yang baru-baru ini ramai di negara Asia.

“Sebagai kelanjutan atas masalah kesehatan dan laporan di beberapa negara Asia, Khalid akan menunda turnya di Asia,” kata pihak manajemen Khalid, seperti dikutip dari pernyataan tertulis promotor di Indonesia.

“Kesehatan dan keamanan penggemar Khalid, timnya, dan semua orang yang bekerja untuk konser ini adalah prioritas utama kami. Tanggal baru akan segera diumumkan dalam waktu dekat,” tulis mereka lebih lanjut.

Dengan berat hati, Khalid memutuskan menunda konser itu dan akan segera mengumumkan tanggal baru.

Pihak promotor di Indonesia, melalui keterangan tertulisnya, juga menyampaikan permintaan maaf mereka atas pembatalan konser Khalid di Jakarta.

“Kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan bagi para penggemar yang telah menantikan konser Khalid di Jakarta,” kata promotor dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi Kompas.com, Jumat (14/2/2020).

Penundaan konser Khalid di Asia merupakan keputusan berat namun yang terbaik bagi Khalid dan semua orang yang terlibat dalam konser ini. Tanggal baru akan segera diumumkan.

Sebelumnya, Khalid beberapa kali tampil di beberapa festival musik di Indonesia. (kcm/abi)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION

Translate »