portaltiga.com
Headline Politika

Menang Pilkada Pacitan, Sri Subiati: Rakyat Masih Setia

Portaltiga.com – Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Jatim Sri Subiati mengaku bangga dengan kemenangan yang diraih oleh partai Demokrat di pemilihan kepala daerah Pacitan 2020.

Menurut dia, kemenangan yang diraih oleh partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono itu membuktikan bahwa masyarakat Pacitan masih loyal dan setia terhadap partainya. Anggota Komisi E DPRD Jatim itu berharap agar kemenangan di Pilkada Pacitan itu dapat meningkatkan kesejahteraan hidup rakyat dan menjadi kota di Pesisir Selatan Jawa Timur itu semakin maju lagi.

“Alhamdulillah juga kita menang di Pacitan. Masyarakat masih setia dengan paslon kami. Semoga akan membuat Pacitan menjadi lebih maju,” katanya sumringah, Senin (14/12/2020).

BACA JUGA: Bagi-bagi Sembako di Masa Tenang, Muslimat NU Pacitan Dikecam

Selain itu, dia mengaku menyampaikan penghargaan atas kinerja anggota fraksi yang allout dan kompak menjalankan instruksi partai saat pilkada 9 Desember lalu. Politisi wanita yang sudah 3 kali menjadi anggota DPRD Jatim ini menegaskan, bahwa capain yang didapat adalah atas kerja keras dan satu barisan menjalankan instruksi partai.

“Alhamdulillah teman-teman fraksi kompak dan all out saat menggerakkan mesin partai pada pilkada kemarin. Hasilnya juga tidak mengecewakan meski ada yang kalah. Namun secara umum kita sudah berjalan sesuai harapan,” tambahnya.

Dia mengaku, anggota fraksi Demokrat DPRD Jatim memang di tugaskan khusus untuk turun di dapil masing masing untuk mengawal dan menggerakkan mesin partai mendukung paslon yang diusung atau didukung Demokrat.

“Teman teman fraksi yang dapilnya ada pilkadanya langsung kita perintahkan untuk all out bekerja dalam pilkada. Dan saya nilai teman teman semuanya turun dan bekerja keras. Tentu dalam waktu dekat nanti kami akan lakukan evaluasi untuk internal fraksi, atas apa yang sudah kita kerjakan. Sedang untuk partai kami menunggu jadwal dari Ketua atau sekretaris partai. Ya tentu juga akan ada evaluasi,” tambahannya.

Sekadar diketahui, hasil hitungan cepat, Paslon nomor urut 1 Indrata Nur Bayu Aji-Gagarin mengklaim unggul atas pesaingnya pada Pilkada Pacitan 2020. Ini berdasarkan hitung cepat yang diselenggarakan internal DPC Partai Demokrat.

Posisi Aji-Gagarin jauh meninggalkan paslon Yudi Sumbogo-Isyah Anshori. Pasangan nomor urut 2 tersebut mendapat perolehan suara 69.799 atau 24,96 persen. (wan/abi)

Related posts

Posko Pemenangan Partai Demokrat Surabaya, Gresik dan Lamongan Diresmikan

admin

Panasi Mesin Pilgub, Demokrat Jatim Unjuk Kekuatan di Banyuwangi

admin

Ini Wejangan SBY untuk Masyarakat Pacitan

admin