Menang Pilgub, Dokter Agung Sebut Khofifah Layak Pimpin Jatim

Portaltiga.com – Politisi asal Partai Demokrat Agung Mulyono memberikan apresiasi kepada masyarakat Jatim khususnya masyarakat Banyuwangi dalam memenangkan paslon Khofifah-Emil di Pilgub Jatim 2018.

Menurut pria yang juga anggota DPRD Jatim ini, pihaknya yakin Khofifah bisa menjadi pemimpin yang mendengar, serta mau menampung aspirasi rakyat dan memberikan solusi atas permasalahan yang dihadapi masyarakat.

“Terutama masalah kesejahteraan, pendidikan dan kesehatan. Tidak hanya di Banyuwangi tapi juga seluruh warga Jawa Timur,” ujar dokter alumnus Unair ini saat dikonfirmasi, Senin (6/8/2018).

Dokter Agung mengatakan, Khofifah dan Emil Dardak berkomitmen untuk membangun Jawa Timur dari banyak lini. Termasuk dari segi pendidikan.

“Begitu juga dengan program layanan kesehatan dan kesejahteraan. Bu Khofifah berupaya untuk memberikan PKH Plus untuk warga Jawa Timur yang lansia dan difabel. Diharapkan ini bisa mengangkat kesejahteraan warga Jatim,” ujar anggota Banggar DPRD Jatim ini.

Pria kelahiran Tegaldlimo ini juga menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Banyuwangi yang telah memercayakan suaranya kepada pasangan Khofifah-Emil saat Pilgub Jatim lalu. Bahkan, di kampung halamannya, Dsn sumberluhur Desa Tegaldlimo TPS 001, suara pasangan paslon satu menang telak dengan raihan suara 173, sementara paslon dua hanya meraih 92.

“Untuk itu, saya mengucapkan terima kasih atas support dan dukungan masyarakat saat Pilgub lalu,” kata dokter Agung yang juga tim pengampu strategis Dapil 3 (Banyuwangi, Situbondo, Bondowoso). (wan/abi)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION