Mega XL Proteksi Diri Santunkan Asuransi Kecelakaan Diri

Portaltiga.com, SURABAYA-Rendahnya pengetahuan masyarakat tentang asuransi kecelakaan diri membuat industri asuransi terus melakukan edukasi pentingnya proteksi dini. Melihat kebutuhan tersebut, PT Asuransi Umum Mega membuat terobosan berupa produk khusus yang dinamai ‘Mega-XL ProteksiDiri’.

Produk ini merupakan asuransi kecelakaan diri yang sifatnya mikro yaitu, sederhana, mudah, ekonomis, dan singkat saat masyarakat ingin menjadi nasabah asuransi Mega. Ini merupakan solusi yang menyediakan kemudahan bagi mereka yang membutuhkan asuransi perlindungan dengan cara mudah, cepat, aman dan terpercaya.

GM Marketing PT Asuransi Umum Mega, Luthfi Yahya, mengatakan, hingga saat ini Mega XL ProteksiDiri sudah membayar klaim yang ketiga kalinya. Asuransi Mega dengan mengganden XL tentunya akan lebih meningkatkan layanan kepada nasabah yang juga menjadi pelanggan XL.

“Seperti pada hari ini, kami telah melakukan pembayaran klaim tertanggung atas nama Bpk. Ahmat Rahem dengan nilai Rp 21 juta.”ujarnya, kepada wartawan di kantor Asuransi Mega di Surabaya, Kamis (07/04/16).

Ia menjelaskan, pembayaran santunan tersebut diantaranya Rp 20 juta untuk manfaat santunan akibat meninggal dunia, dan Rp 1 juta untuk manfaat biaya pemakaman. “Pembayaran klaim diterima oleh Malihatun, selaku ahli waris atau anak tertanggun.”ungkapnya

Sementara itu, GM Sales East1 XL, Liedya Andayani, mengatakan, Mega-XL ProteksiDiri menyediakan perlindungan asuransi kecelakaan diri kepada pelanggannya dengan cara semudah mengisi pulsa hand phone. Dengan menekan tombol *123*4567# di ponsel mereka dan selanjutnya mengikuti instruksi yang muncul para pengguna XL akan memperoleh asuransi kecelakaan diri dengan nilai pertanggungan sebesar Rp 20 juta.

“Para pelanggan XL yang ingin memanfaatkan program ini akan dikenakan premi sebesar Rp 3.300, untuk Mega XL ProteksiDiri melalui pemotongan pulsa pelanggan, dan berhak memperoleh perlindungan selama tiga puluh hari. Seluruh masalah klain dan complain akan langsung ditangani oleh kantor cabang dan kantor penjualan PT Asuransi Umum Mega.”ungkap Liedya. (TrishnA

 

JOIN THE DISCUSSION