portaltiga.com
Intermezzo

Masfuk Ketua DPW, Dualisme PAN Di Jatim Berakhir

Ketua DPW PAN Jatim masfuk

 

Portaltiga.com: Mantan Bupati Lamongan, H. Masfuk akhirnya ditunjuk oleh DPP PAN sebagai ketua DPW PAN Jatim yang selama ini kosong akibat pertikaian dua kubu antara pihak Masfuk dan Kuswiyanto. DPP PAN mengeluarkan surat keputusan kepengurusan agar keduanya melakukan rekonsiliasi. Surat Keputusan DPP PAN tersebut tertera dalam SK No PAN /Kpts/KU-SJ/II/2016 yang menunjuk Masfuk sebagai Ketua DPW PAN Jatim dan Kuswiyanto sebagai sekretaris DPW PAN Jatim./

“Dengan terbitkan SK ini saya dan pak Kuswiyanto sudah tidak ada lagi perselisihan. Ini bagi saya sebagai SK rekonsiliasi antara saya dengan pak Kuswiyanto,”ungkap Masfuk di kantor DPW PAN Jatim, Minggu (7/2).

Masfuk mengatakan dirinya segera melakukan sosialisasi tingkat bawah dengan adanya SK tersebut.” Sudah tak ada lagi perpecahan. Masih banyak yang harus dikerjakan PAN kedepan misalnya Pilgub, Pileg maupun Pilpres,”jelasnya.

Soal ambisinya ingin maju Pilgub Jatim setelah menjadi Ketua DPW PAN Jatim, Masfuk mengaku tidak memiliki pikiran tersebut.”Masih panjang, tak adalah dalam benak saya untuk itu. Bagi saya yang penting saat ini PAN besar,”tandasnya. (Yudhie)